Jasa desain renovasi cafe vintage minim biaya

Sore arusha, saya ada rencana mau rubah interior cafe saya, kira2 bisa tidak pak. Usahakan minim biaya renovasi ya pak. Ini saya lampirkan foto ruangan existing saat ini. kalau bisa di rubah mengikuti seperti di layout yang saya kirim. Cafe yang saya inginkan dengan konsep vintage yang sangat digemari banyak orang yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama. Iya bisa pak, sudah sering bikin. Biaya desain 450ribu/view revisi bisa 2x free. kirim aja datanya ke ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda. Atau via WA ke no 081916200296.
Share on :

2 comments:

jasa desain cafe said...

Kami menerima jasa pembuatan design 3D untuk segala macam desain interior restoran kafe rumah makan warung baik menggunakan konsep dari kita maupun berdasarkan referensi data dari anda. Kami bisa mengerjakan dengan cepat, sesuai deadline yang diminta. Rata2 pembuatan desain interior 3d kita berkisar 2-3 hari kerja. Jangan khawatir, desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah baru transfer biaya. Kita sudah terbiasa mengerjakan desain design interior rumah makan kayu dan bambu, desain cafe Ruang VIP design lesehan, desain restoran dengan panggung live band dan karaoke, desain kedai sawah berikut kandang saung dan joglo terbuka dan lain lain.

Ryan KKC said...

jasa cat dekoratif murah, berkualitas. Pekerjaan optimal, rapi dan tepat waktu

Post a Comment