Paket desain murah gambar ruko perumahan cluster brosur marketing

Pak tolong dibuatkan side plain, 6 buah ruko didepan jalan (4,5 x 10m) Ditengah2 pintu masuk ke cluster Didalam dibuat jalan 6 m  sdh termasuk saluran air. Type rumah tanah kebanyakan 72m dan beberapa aja 90m Lebar rumah rata2 6m. Ada fasum:kolam renang ukuran 6x10 m dan Taman secukupnya. Kira2 harganya berapa ya?
Oke pak, setelah kita review datanya, untuk biaya desain siteplan 2d 250rb/lbr A3 biaya desain 3d eksterior 550rb/view atau paket pradesain perumahan murah 2.5jt bisa untuk brosur, marketing, siteplan 2d, 1 bird view kelihatan keseluruhan kawasan, 1 view ruko, 1 view rumah tipe 72, 1 view rumah tipe 90, denah berwarna tipe 72 dan 90.
Share on :

3 comments:

jasa desain 3d said...

Kami memberikan jasa online untuk pembuatan segala macam desain dapur minimalis dibawah tangga, desain dapur ala mini bar, desain dapur kecil, desain dapur modern, desain dapur dan ruang makan, desain dapur dan ruang keluarga,, desain dapur cantik, desain dapur rumah minimalis, desain dapur mungil, desain dapur dan ruang makan, desain dapur apartemen, desain dapur ala jepang, desain dapur alami, desain dapur ala bartender, desain dapur aluminium, desain dapur asri, desain dapur alam, desain dapur bersih, desain dapur bawah tangga, desain dapur basah dan kering, desain dapur biasa, desain dapur bersih dan kotor, desain dapur basah, desain dapur bar minimalis, desain dapur besar, desain dapur belakang, desain dapur bentuk l, desain dapur cantik minimalis, desain dapur cafe, desain dapur cor, desain dapur country, desain dapur cantik mungil, desain dapur classic, desain dapur dan kamar mandi, desain dapur dengan kompor tanam, desain meja kompor dapur, desain dapur dan ruang makan sempit.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya, biaya 450ribu/view.
Cukup dengan SMS/WA ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

jasa desain 3d pabrik said...

Kami, Team Arusha Desain bergerak dibidang jasa pembuatan Design 2D & 3D bangunan Interior exterior pabrik kawasan pergudangan dengan segala konsep, Kami telah berpengalaman mengerjakan banyak project - project Design dari perorangan maupun perusahaan. Banyak pelanggan kami yang sampai saat ini masih mempercayakan kepada kami untuk selalu dibuatkan konsep desain 3d sesuai permintaan customer. Dengan biaya desain 3d exterior hanya 550ribu/view bisa revisi 2x free untuk pengerjaan kurang lebih 2-4hari setelah data lengkap terkirim. Untuk data data yang harus dikirim adalah denah atau sketsa coretan tangan, ukuran lahan, foto lokasi, konsep yang diinginkan, referensi gambar/foto acuan yang disukai.
Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan.
Cukup dengan WA ke 081916200296 atau email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

Mas.Arusha said...

Cluster Perumahan Arusha Desain adalah penyedia jasa desain 3dmax dan sketchup maupun 2d gambar cad perumahan yang telah berpengalaman di bidang pembuatan interior exterior brosur perumahan dengan harga yang murah, konsep design yang beragam, baik desain dengan konsep Minimalis, Modern, Klasik, Scandinavian, Industrial dll. Kami memberikan hasil desain terbaik dan model terbaru dengan kualitas view rendering yang bermutu. Buruan orderr... thanks.

Post a Comment